Welcome to my blog, if you want to cheat, info or else you can tell me in chat list, also add my facebook https://www.facebook.com/Arczz?ref=tn_tnmn And thx for visit my Blog ^^

Senin, 09 Januari 2012

Kunci Ujian Jounin Ninja Saga

Hy all
langsung saja ktia bahas di bawah ini:

Jika Anda sudah Lv40, kini Anda dapat mengambil bagian 1 dari ujian dalam Special mission!
Pada bagian ini, pengetahuan Anda tentang jutsu dan Hand seals akan diuji!
Ujian jounin terbagi menjadi 5 Part dan setiap Part akan mendapatkan Badge dimana jika semua badge terkumpul akan mendapatkan reward dan Tensai Jounin dari ninja saga.

Pada bagian ini saya akan memberikan jawaban dan cara untuk lolos dari ujian Jounin part 1 The Hand Seal.
Berikut ini adalah gambar-gambar yang saya ambil saat saya melewati ujian tersebut.
Jika saat anda melewati ujian tersebut dan ternyata Jawaban yang saya berikan kurang jangan khawatir karena di tulisan yang terakhir saya akan memberikan Tips dan trik sederhana melewatinya.

Triknya:
†Setelah kamu ready dan kamu akan melihat beberapa hand seal dan diberi waktu untuk menghafalkannya,
  bagi saya sih tidak perlu dihafalkan :),tapi hanya di "Print Screen" atau SS dan di paste di "Paint"
†Untuk membuka Paint,kalian bisa ke Start >> All Programs >> Accesories >> Paint

Part 2

Setelah saya posting part 1, kini saya akan coba posting part 2…
Anda tentu tau kan cara masuk ujian jounin, seperti pada part 1.
Pertama anda akan di hadapkan lawan pertama yang bernama KIYOSHI..
Pertama dia menyerang, dan ia mengeluarkan retection yang membuat kita tidak bisa mengeluarkan ilmu besar kita, kita hanya bisa menggunakan weapon kita. jadi saran saya anda harus banyak membawa healing scroll dan stun. agar musuh dapat di kalahkan. Ini contoh gambar yang saya ambil ketika saya menghadapi KIYOSHI



Pada musuh yang kedua anda akan melawan SAN RIO, seperti halnya NARUTO, SAN RIO ini sama seperti ninja jiraia..
Ia mempuyai pet yaitu kodok, yang dapat burning cp kita sampai 3%. Maka dari itu pada saat melawan SAN RIO juga kita sebanyak banyaknya membawa healing scrool dan stun. Pasti kita menang. Ini contoh gambar pada saat saya menghadapi SAN RIO


Musuh ketiga kita melawan TAKESHI, ilmunya saya lupa. tapi tidak susah kok, masih sama seperti melawan KIYOSHI dan SAN RIO. Jadi triknya sama aja, tinggal bawa healing scrool dan stun. Ini contoh gambar yang saya ambil.


Musuh ke-empat, ini di bilang susah-susah gampang, karna kita melwan diri kita sendiri, jadi anda harus benar-benar memakai trik untuk menggunakan ilmu yang anda punya, saya yakin anda bisa dan anda menang. Untuk gambarnya saya tidak ambil, ya tinggal anda bayangin aja melawan diri sendiri.

Biar gampang lawan mereka semua sih,mending cheat 1 hit kill pakai Cheat Engine 5.6
Triknya ini di Link saya

Part 3

Setelah saya posting part 1 dan part 2, kini saya akan posting part 3. Saya yakin ini pasti yang sedang anda cari-cari. Pada ujian part 3 anda di tuntut untuk membuka kunci SEAL dari ninja saga, anda di haruskan membuka kunci sebanyak 4 seal. Kunci pertama anda harus menebak 2 kunci, kemudian 3 kunci, 4 kunci, hingga terakhir anda harus menebak 5 kunci seal. Dan untuk menemukan tempat untuk menebak kunci seal anda harus melewati LABIRIN atau jalan yang berliku-liku, jadi awas anda tersesat. Udah deh, dari pada saya capek buat jelasin, lebih baik anda tinggal download video di bawah aja. Isi dari video dibawah sangatlah membantu anda. Karna dalam video ada akan di beritahu arah jalan labirin yang harus anda lewati, serta trik bagaimana cara masukkan seal. Jadi saya sarankan anda harus benar-benar perhatikan isi dari dalam video

Untuk Videonya
Part 4

Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti.
Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team anda harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya pada Jounin exam part 4 ini anda dapat mengontrol anggota tim anda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim anda.
Tips:
Team yang anda rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar.
Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara anda dan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shikigami mana
yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang.
Petunjuk:
Apabila yang muncul pada lingkaran berwarna:
#. Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
Jadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yang hebat.

Cara Selesain ini sih mudah bro... 5 menit pasti selesai hehe...
tinggal ikuti saja saran saya cheat 1 hit kill pakai Cheat Engine 5.6

Part 5
Daripada susah-susah dan kamu pasti juga bingung lihat isi-isi dari saya,pakai cheat 1 hit kill ini saja pakai Cheat Engine 5.6
itu linknya

Untuk yang setia untuk melihatnya,ini aku kasih tipsnya

Pada part ini kita harus mengalahkan 3 lawan sekaligus, yaitu seekor naga level 70 dan 2 lawan level 60.
Tips:
Gunakan skill yang mengurangi HP lawan dalam persentase, seperti hellfire, poison, burn untuk mengurangi HP lawan terutama pada naga.
Pada saat HP naga tinggal setengah, segera siapkan diri anda dengan meng-heal HP anda, karena 2 lawan level 60 akan segera datang untuk membantu naga.
Anda tidak perlu membunuh 2 lawan level 60, karena kalau anda berhasil membunuh naga, maka otomatis anda akan menang dan menjadi JOUNIN.
Maka fokuskanlah serangan anda pada naga, sementara 2 lawan level 60 itu diberi status negatif seperti sleep,stun,restriction, dll mengingat damage mereka yang besar.

Inti dari Part 2,4,5 paling enak kita cheat 1 hit kill saja (tidak perlu takut ke banned,GM paling-paling tidak ngawasin)

Selamat Mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik dan sopan ya ^_^