Welcome to my blog, if you want to cheat, info or else you can tell me in chat list, also add my facebook https://www.facebook.com/Arczz?ref=tn_tnmn And thx for visit my Blog ^^

Sabtu, 19 November 2011

Cerita Lucu Grand Chase Indonesia

ini buatan saya alias kreasi saya sendiri
mohon dimaklumi

Ada Seseorang Cewek bernama Mari melihat Cowok yaitu Sieghart dan mengajak si Sieghart tersebut untuk berkenalan

Mari:Nama Om Siapa?
Sieghart:Nama saya Sieghart,kalau kamu?
Mari:Saya Mari hehe....
Sieghart:hmm... ada apa kok cari-cari saya?
Mari:Om suka Merokok ga?
Sieghart:saya g suka... baunya sudah g enak,dapat menyebabkan kanker lagi
Mari:(Wah,cowok ini so sweet...) Suka minum alkohol
Sieghart:G suka juga tuh saya... ndak baik buat kesehatan
Mari:(w0w,cowok ni anti negatif semua) Memang Hobi Om apaan Sih?
Sieghart:Bohongin Orang...

@$%#$^#%&$%& Koplak
wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik dan sopan ya ^_^